Solusi Sehat Dengan Herbal

Jumat, 29 Juli 2016

Cara mengobati kencing nanah pada pria


Cara mengobati kencing nanah pada pria

Pengertian kencing nanah 
Kencing nanah atau Gonorrhea adalah penyakit kelamin menular yang disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan, dan bagian putih mata (konjungtiva).Di indonesia penyakit ini lebih dikenal dengan sebutan penyakit kencing nanah karena memang gejala dan ciri-ciri penyakit gonore yaitu mengeluarkan nanah dari saluran urin.

Penularan kencing nanah
Kencing nanah salah satu jenis penyakit menular seksual (PMS).Gonorrhoeae bakteri yang fenomenal dalam kemampuannya untuk bermutasi dengan cepat.Gonorrhea bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian.

Selain itu bahaya penyakit gonore juga bisa menular pada bayi baru lahir sekalipun dari ibunya yang mengalami penyakit ini selama proses kehamilan. Seorang bayi yang terkena gonore ditandai dengan adanya pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan mengeluarkan nanah. apabila tidak segera di tangani dan diobati hal ini bisa menyebabkan gangguan penglihatan pada anak serta kebutaan.(Cara mengobati kencing nanah pada pria)

Tanda dan gejala pada pria
Kencing nanah pada pria sangat mudah di ketahui yaitu terasa nyeri pada saat berkemih, rasa nyeri ini benar-benar khas dan tak tertahan kan seperti panas dan terbakar. selain itu akan keluar cairan putih atau agak kehijauan dari saluran kencing seperti nanah. jika terdapat tanda-tanda diatas kemungkinan anda telah terinfeksi penyakit ini.

Tanda dan gejala pada wanita
Tanda dan gejala penyakit gonore pada wanita sedikit lebih sulit di ketahui, karena gejala awal baru muncul antara 7-21 hari setelah penyakit terinfeksi. bahkan terkadang penderita malahan tidak merasakan gejala apapun selama beberapa minggu, dan baru baru mengetahui dirinya menderita penyakit tersebut setelah pasangan hubungan seksual nya ikut tertular.

Namun ada juga yang menimbulkan gejala tetapi cenderung bersifat ringan. Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang sangat berat seperti rasa nyeri saat kencing, demam, nyeri pinggul saat berhubungan intim dan keluar cairan seperti nanah melalui saluran kemih, Infeksi penyakit ini bisa menyerang serviks bagian rahim, dan saluran indung telur serta menyebabkan gangguan sistem reproduksi wanita.

Cara mencegah penyakit kencing nanah
Cara pencegahan penyakit gonore yaitu dengan menghindari hubungan intim dengan mengganti-ganti pasangan, kita tidak pernah tau seseorang tersebut ada atau tidak nya menderita berbagai penyakit menular (PMS). Setia pada pasangan, jauhi seks bebas itu adalah cara terbaik menghindari penularan gonore.

Pengobatan kencing nanah (gonore)
Jika anda mengidentifikasi Gejala-gejala gonorea seperti yang disebutkan diatas segeralah berobat dan konsultasikan pada kami, De Nature Indonesia. Silakan menghubungi pada kontak layanan customer service.
Kami Menjual Obat Kencing Nanah Super Manjur, Tuntaskan Penyakit Anda Dengan Obat Herbal De Nature Indonesia 3-5 Hari !



Harga normal 1 paket Rp. 345.000
Khusus hari ini Rp.295.000
Berikut adalah beberapa yang sudah pernah menggunakan Obat Gonore dan Obat Kencing Nanah yang Ampuh !!!
Sms diatas adalah bukti real testimoni nyata dan tidak di rekayasa sedikitpun oleh kami…
Pertanyaan Yang Sering Diajukan
Apa benar ampuh obatnya? Obat herbal kencing nanah pada kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit kencing nanah Anda akan segera sembuh biasanya 3-5 hari.

Apa ada efek samping dari minum obat ini / amankah? Obat herbal kencing nanah dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang.Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.

Apakah Dijamin 100% Sembuh? Jawab: Dokter saja tidak ada yang berani menjamin kesembuhan. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Allah SWT, jika kami mengatakan dijamin 100% pasti sembuh, berarti kami sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, selama tulisan ini ditulis, sudah ratusan bahkan sudah ribuan yang mengonsumsi obat dari kami sembuh tuntas dalam waktu yg singkat rata-rata 3-5 harian, dan jarang ada yang komplain. Insya Allah, jika Anda bertaubat, dan tidak mengulangi perbuatan dosa lagi, pasti sembuh atas Ijin Allah… Boleh silahkan melakukan hubungan seksual, asalkan dengan pasangan yang halal! Right?
Cara Pemesanan Obat: Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, terkena penyakit apa, pembayaran via bank apa.

Contoh: Erick Imanuel Saputra, Jl. Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat Kencing Nanah”, via BCA 320 rb.

Untuk biaya ongkos kirim (ongkir)
wilayah Jawa = 25.000,
luar Jawa = 50.000,
Irian dan Madura = 100.000

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:

- Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
- Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
- Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? Kenal juga nggak???

Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi.Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan.Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di www.tiki-online.com

Jika Anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika Anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp !
 
KEEP STRONG/TETAP KUAT semua penyakit ada obatnya. :)
Website ini real dibuat untuk membantu saudara sekalian. Kami De Nature indonesia sudah sejak tahun 2009 melayani masyarakat membantu saudara melalui dunia online. Lokasi kami di kec. majenang kab. cilacap provinsi jawa tengah Indonesia. Kami rasa semua sudah dibahas jadi niat kami adalah membantu saudara sekalian. Jadi apabila ada pertanyaan yang tidak berkenan tidak kami jawab. Terimakasih semoga dengan ini kami dapat membantu. mohon maaf apabila ada kata yang kurang berkenan dihati saudara.
DE NATURE
RAHASIA HERBAL INDONESIA
Hubungi:
087724516111(call/sms) 082132615111(call/sms/whatsApp)

Cara mengobati kencing nanah pada pria Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Aku bisa

0 komentar:

Posting Komentar